Monday, January 14, 2008

Kesimpulan Wajan Bolik

  1. Pengenalan

Antena Wajan bolik adalah solusi ber-internetan bagi kita yang memiliki dana yang kurang mencukupi.Bayangkan jika kita membeli sebuah radio dan sebuah antenna, maka kita akan mengeluarkan biaya sekitar 1.000.000,-. Dan apabila kita menggunakan antenna Wajan Bolik kita hanya mengeliarkan biaya sekitar 400.000,-.Oleh karena itu, ini adlah sebuah solusi Internetan murah.

2. Kelebihan

Kelebihan dari Antena Wajan Bolik adalah, kita dapat mengurangi biaya operasi.Dan juga antenna Wajan Bolik, pemakaiannya sungguh mudah, Karena antenna Wajan Bolik ini sistemnya Plug and Play.

3. Kekurangan

Kekurangan dari Antenna Wajan Bolik ini adalah jika kita ingin menembak Acces Point yang letaknya jauh dari kita, dan otomatis, kita akan melettakan Antenna Wajan ini diatas, maka kabel USB yang kita perlukan juga panjang, ini menyebakan Link-nya semakin memburuk, Karena Antenna Wajan Bolik membutuhkan power yang besar melalui USB, ini disebut juga Power Loss,yang saya tahu, jika kabel USB anda melebihi 5 meter, maka USB anda tidak akan bekerja maksimal.maka pada Windows anda akan ada pesan USB Device Not Recognized.

Referensi klik disini

No comments: